Selasa, 12 April 2011

Cerita Horor

ehhhm udah lama gak posting hehe, gue mau posting tentang cerita horor waktu supercamp 2008 lalu..
Jadi Gini, taun 2008 gue dan temen kelompok pramuka yang laen pada camping ke cibodas, trus pas acara masih nyantai, anak2 lagi pada ngobrol2 kan tuh, trus tiba2 adek kelas gue yang bernama R bilang "ntar malem gue pengen ngeliat setan ahhhhh...."
malem pun tiba, si R kebelet pipis dan dia minta dianterin sama salah satu temennya, si R dan temennya itu gak tau kalo ada kamar mandi yang deket, alhasil mereka pergi ke kamar mandi deket gerbang, dan untuk pergi ke kamar mandi itu harus lewat sebuah terowongan yang GELAP! sangat 'GELAP', waktu pergi sih si R gak ngerasa aneh, tapi pas jalan balik, dia ngeliat tiga sosok wanita bergaun putih dan berambut panjang (tau kan?) melihat ke arah mereka. si R yang gak pernah liat yang begituan dari lahir tiba2 kaget setengah mati dan lari menuju tenda, tapi 2 dari 3 makhluk itu mengikuti R dan temannya, R semakin takut, namun temannya yang sudah biasa melihat mencoba menenangkan R, R pingsan berkali2, dan sejak saat itu R bisa melihat makhluk lain

sebenernya sih gue percaya gak percaya sama makhluk dunia lain, dan gue gak pernah dan gak pernah mau liat mereka, yahh emang dasarnya gue ini penakut sih hahaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar