Jumat, 07 November 2014

PENGKHIANATAN!

Terimakasih lelaki, yang telah mengajariku banyak hal.
Dari mulai cara mencintai sampai cara membencimu
Entah mengapa perasaan ini dapat berubah seketika
Saat ku tahu kau telah bermain cinta
 
Lelakiku, ku hanya ingin tau bagaimana perasaanmu
Jangan kau anggap aku ini hanya ada, sekedar kekasih
Aku mau kamu dan aku yang telah menjadi kita
tetap menjadi kita dan selamanya menjadi kita
 
 
Lelakiku, kau sudah ada dan terus ada
Walau perasaan benci ini terus melanda
Aku pun tahu bahwa aku tetap mencintai
Sekaligus membenci
 
 
 
Arti kita masih terus  ingin aku pertahankan
Walaupun sekarang ada dia di hatimu
Hatiku hanya bisa menangis, dan menangis
Tak kuasa menahan sakitnya terkhianati
 
Bagaikan perahu diterpa ombak dan badai
Mungkin aku harus melawan hati untuk melupakanmu
Melupakan semua kenangan tantang kita
Dan semua kenangan pengkhianatan ini.

2 komentar: