Selasa, 28 Agustus 2018

YANG HARUS KAMU TAUUUU~


Menjalani hubungan baik itu pacaran atau menikah  tentu ada suka dan duka, ada hal yang mudah dan sulit, Karena pada dasarnya ada dua kepala, dua hati bersama, dan dua perasaan yang melanda. Kalo ada yang ketiga, buang aja. Asal jangan dijambak dan direkam trus di share. Nanti viral.

Baiq!

Dalam hubungan tak selamanya harus sama. Dari asal muasal aja kalian udah beda, gimana caranya segalanya harus sama. Kamu suka singkong, dia suka keju, it’s oke. Kamu suka ngemall, dia suka nongkrong, ya gapapa. Beda dengan kecocokan. Kalo cocok itu perlu, karena dengan begitu, kau kan dapat bahagiamu.

Berawal dari melihat postingan sebuah akun Instagram @rahasiagadis, sebuah rahasia yang sudah tak dirahasiakan itu membuat posting foto seperti berikut

Sumber : Instagram.com/rahasiagadis

Kalian bisa follow dan cek instagramnya disini

Terdapat dua buah kutipan yang mengatakan  “yang harus CEWEK tau : Pria yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah membiarkanmu pergi, tak peduli seberapa berat situasi yang kalian hadapi”. Tuh ya para cewek! Jika kalian sudah menemukan laki-laki yang setia sama kalian, dan bisa terima kekurangan kalian, atau bisa menghadapi masalah tanpa menyerah walau banyak sumpah serapah, dia tetap bertahan padamu, maka pertahankan cintamu.

Lanjut!

Kutipan kedua “Yang harus COWOK tau adalah : wanita yang benar-benar mencintaimu akan marah denganmu akan banyak hal, tetapi akan selalu tetap di sisimu”. Jelas kan? Wanita emang suka marah? Hahaha. Sebagai lelaki pantas saja kamu selalu salah, karena dia mencintaimu. Beda dengan teman wanita, kalo kalian salah, temen marah Cuma sebentar trus baikan. Kalo sama pasangan kamu, salah aja enggak tapi dimarahin, berhari-hari pula. Sabar ya kakak.

Postingan tersebut bisa jadi sebagai motivasi untuk kalian kepada pasangan agar jangan cepat mengambil keputusan saat perempuan marah, atau saat ada cobaan melanda. Atau ada maksud lain yang tidak aku tahu tempe.

Krik krik.

Tapi postingan itu tiba-tiba mengingkatkan apa yang telah aku jalani selama 5 tahun ini, persis. Dia tidak meninggalkan, aku sering marah karna banyak hal. Apakah kalian juga?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar